Berbagi Cerita Ikut Ajang Miss Indonesia, Ini Pengalaman Berharga Bagi Natasha Mannuela

Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Berbagi Cerita Ikut Ajang Miss Indonesia, Ini Pengalaman Berharga Bagi Natasha Mannuela
Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 berbagi cerita tentang pengalaman menariknya selama menjalani serangkaian kegiatan di ajang bergengsi yang diikutinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Natasha Mannuela , Miss Indonesia 2016 berbagi cerita tentang pengalaman menariknya selama menjalani serangkaian kegiatan di ajang bergengsi yang diikutinya. Ia mengatakan banyak pengalaman berharga selama berada di ajang Miss Indonesia hingga membuatnya memiliki mental yang kuat.

Tidak hanya berhasil mendapatkan gelar Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela juga berhasil mendapatkan gelar 2nd Runner Up Miss World 2016. Saat ini ia masih berkecimpung di dunia entertainment menjadi presenter, TV host, dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Hal yang paling dikangenin selama mengikuti Miss Indonesia oleh wanita yang memiliki panggilan akrab “Acha” ini adalah teman-teman seperjuangannya yang sudah dianggap seperti keluarga.


Walaupun sedang mengikuti kompetisi, namun Acha mengatakan seperti sedang tidak mengikuti kompetisi karna saling memberikan dukungan satu sama lain dan saling memberikan saran tentang hal-hal yang berkaitan dengan penilaian di Miss Indonesia.

Banyak perubahan yang terjadi padanya setelah berhasil menjadi Miss Indonesia 2016, “Kesempatan berkarir semakin terbuka lebar khususnya di dunia entertainment” ujarnya. Tidak hanya bagi Natasha Mannuela, namun bagi para finalis Miss Indonesia lainnya juga mendapatkan banyak peluang sesuai dengan bidangnya.

Saat ini sudah dibuka Audisi Online Miss Indonesia mulai 15 Januari 2022. Pendaftaran dapat dilakukan melalui RCTI+ dan igetSpot. Follow instagram @missindonesia untuk informasi lebih lengkap. Segara daftar sebelum terlambat!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)