Angelababy dan Huang Xiaoming Bercerai, Diduga Ada Orang Ketiga

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:29 WIB
loading...
Angelababy dan Huang Xiaoming Bercerai, Diduga Ada Orang Ketiga
Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai. Perceraian ini diumumkan setelah Angelababy dikabarkan selingkuh dan ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Foto/The Straits Times
A A A
JAKARTA - Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai . Perceraian ini diumumkan setelah Angelababy dikabarkan selingkuh dan ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kabar miring pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming pun telah bergulir beberapa tahun terakhir. Namun, kini pasangan tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah bercerai.

Dilansir dari The Straits Times, Sabtu (29/1/2022) kedua artis tersebut saling menandai dan membagikan foto yang sama di akun Weibo masing-masing pada Jumat, 28 Januari 2021 pukul 13.00 waktu setempat.

"Bersyukur untuk semua yang terjadi di masa lalu, kita masih menjadi keluarga di masa depan," tulis Angelababy dan Huang Xiaoming.

Baca Juga: 8 Rumah Tangga Artis Hancur karena Selingkuh, Nomor 4 Main Gila dengan Teman Istrinya

Agensi masing-masing juga merilis pernyataan resmi di Weibo pada saat yang sama. Disebutkan bahwa Huang Xiaoming dan Angelababy telah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan telah menyelesaikan prosedur perceraian.

Lebih lanjut agensi menjelaskan bahwa mantan pasangan itu akan membesarkan putra mereka, yang baru berusia 5 tahun secara bersama.



Agensi keduanya juga menambahkan bahwa mereka tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang perceraian dan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat.

Huang Xiaoming dan Angelababy, yang nama aslinya adalah Angela Yeung, berkencan selama sekitar 5 tahun sebelum mengumumkan hubungan mereka pada 2014. Mereka menikah pada 2015, dengan Angelababy melahirkan pada Januari 2017.

Baca Juga: 6 Artis Indonesia yang Paling Sering Nikah, Nomor 3 Sampai 24 Kali

Namun, rumor tidak sedap mulai mengemuka pada 2019 karena mereka jarang terlihat bersama di depan umum dan jarang berinteraksi di media sosial.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2423 seconds (10.177#12.26)