Bantu Pengaderan Penghafal Al-Quran, Taqy Malik Lelang Vespa Kesayangannya

Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Bantu Pengaderan Penghafal Al-Quran, Taqy Malik Lelang Vespa Kesayangannya
Akhir-akhir ini, Taqy Malik sering melakukan lelang untuk pembangunan masjid dan membantu sesama yang tengah ditimpa musibah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Taqy Malik menjadi perhatian netizen. Pasalnya, akhir-akhir ini, hafidz 24 tahun itu sering melakukan lelang untuk pembangunan masjid dan membantu sesama yang tengah ditimpa musibah.

Taqy Malik diketahui telah melelang jam Rolex dan sepeda brompton kesayangannya. Terbaru, dia juga melelang koleksi motor kesayangannya, yakni skuter matik edisi terbatas dari Vespa Primavera.

Hal tersebut dapat dilihat pada unggahan di akun Instagram @taqy_malik, Sabtu (29/1/2022). Di situ, dia juga menyebutkan jika Vespa edisi spesial itu merupakan hadiah dari pengusaha asal Purwokerto bernama Mas Wawan @wawan.sl.

Baca juga: 5 Kisah Cinta Drama Korea yang Tidak Biasa, dari Vampir hingga Rubah Ekor 9

"Beliau pun tergerak hatinya untuk menginfaqkan harta yang paling dicintai setelah saya lelang Rolex dan brompton kemaren," sebut Taqy Malik.

Hasil lelangnya nantinya akan didonasikan untuk pendidikan para penghafal Al-Qur'an. "In Syaa Allah, hasil lelang ini akan disalurkan sepenuhnya untuk Munzalan Tower LPBM (Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid) Pontianak yang dimanfaatkan untuk pengaderan penghafal Al-Qur'an, pendidikan Agama utk santri dll," jelasnya.

Skuter matik yang masih dalam kondisi bagus itu dilelang dengan open bid sebesar Rp60 juta, dan berakhir jumat kemarin, 28 Januari 2022.

"Dengan mengucap bismillah, saya lelang vespa ini start bid dimulai dari angka 60 jt rupiah, close bid berakhir di hari Jum'at, tanggal 28 Januari 2022 pukul 20:00 WIB. in Syaa Allah Pahala jariyah mengalir tanpa putus hingga hari kiamat," tulisnya.

Unggahan itu sendiri mendapatkan respons yang positif dari warganet. Bahkan, beberapa di antaranya menandai para crazy rich di Tanah Air.

"@donisalmanan @indrakenz @stevenrichard.89 @lanangcikall @juragan_99 @maharanikemala @rezapaten89 Bismillah Yuk ikutan para sultan," komentar @muha*******.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Menarik dengan Suasana Imlek yang Kental

"MasyaAllah.. Gk bisa ikutan lelang, hanya ikut mendo'akan.. Semoga berkah dan mengalir terus pahalanya orang2 baik.. ????????," tulis @nur******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)