V BTS Asyik Nongkrong dan Nyanyi Bareng Park Hyo Shin, Akrab Banget

Senin, 31 Januari 2022 - 16:21 WIB
loading...
V BTS Asyik Nongkrong dan Nyanyi Bareng Park Hyo Shin, Akrab Banget
V BTS terlihat asyik nongkrong dan nyanyi bareng Park Hyo Shin. Hal tersebut terungkap dari postingan video di Instagram Story V yang dibagikan baru-baru ini. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - V BTS terlihat asyik nongkrong dan nyanyi bareng Park Hyo Shin . Hal tersebut terungkap dari beberapa postingan video di Instagram Story V yang dibagikannya baru-baru ini.

Dalam video itu, V telihat duduk bersebelahan dengan Park Hyo Shin. Sambil menatap ke arah kamera, keduanya juga bernyanyi lagu Matt Maltese, Less and Less.

Dilansir dari Allkpop, Senin (31/1/2022) postingan ini mengejutkan penggemar BTS , ARMY . Pasalnya, keduanya tampak akrab dan sudah berteman sejak lama.

V BTS Asyik Nongkrong dan Nyanyi Bareng Park Hyo Shin, Akrab Banget


Park Hyo Shin adalah penyanyi balad Korea Selatan dan aktor teater musikal yang dikenal karena vokal emosionalnya. Dia adalah salah satu penyanyi paling terkenal di seluruh Korea Selatan dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk lagu dan penampilannya.

Baca Juga: Liburan ke Hawaii, V BTS Ucapkan Terima Kasih pada ARMY

Termasuk Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu adalah penggemar Park Hyo Shin dan sering menunjukkan kecintaannya pada lagu-lagu Park Hyo Shin.

Awal bulan ini, pria kelahiran 30 Desember 1995 itu membagikan lagu Park Hyo Shin berjudul Sound of Winter di Instagram Story. Dia juga menyanyikan lagu Park Hyo Shin berjudul Wildflower di Run BTS dan Breath selama In The Soop Season 1.

V BTS Asyik Nongkrong dan Nyanyi Bareng Park Hyo Shin, Akrab Banget


ARMY ingat bagaimana V mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia memiliki sesi menyanyi dan berbagi minuman dengan musisi yang lebih tua. Jaringan pertemanan V yang luas menjadi topik hangat karena orang-orang bertanya-tanya bagaimana keduanya bertemu.

Baca Juga: Digugat V BTS, Ini Respon sang Youtuber yang Menyebarkan Rumor
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1033 seconds (10.55#12.26)