Cheslie Kryst Miss USA 2019 Meninggal, Bunuh Diri Loncat dari Gedung

Senin, 31 Januari 2022 - 16:52 WIB
loading...
Cheslie Kryst Miss USA 2019 Meninggal, Bunuh Diri Loncat dari Gedung
Cheslie Kryst Miss USA 2019 meninggal dunia pada Minggu, 30 Januari 2021. Kryst dikabarkan bunuh diri dengan loncat dari dari sebuah gedung di Manhattan. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Cheslie Kryst Miss USA 2019 meninggal dunia pada Minggu, 30 Januari 2021 sekitar pukul 07.15 waktu setempat. Kryst dikabarkan bunuh diri dengan loncat dari dari sebuah gedung di Manhattan.

Menurut polisi, mereka menemukan jenazah Kryst sekitar pukul 07.00 di hari yang sama dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Mereka menambahkan bahwa kematian Kryst, yang tinggal di lantai sembilan tampaknya karena bunuh diri.

Cheslie Kryst Miss USA 2019 Meninggal, Bunuh Diri Loncat dari Gedung


Dilansir dari E News, Senin (31/1/2022) polisi menambahkan bahwa pemeriksa medis belum menentukan penyebab resmi meninggalnya perempuan 30 tahun itu. Keluarga Kryst pun telah mengkonfirmasi kematiannya dalam sebuah pernyataan.

"Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar," kata keluarga Kryst dalam sebuah pernyataan kepada Extra.



"Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra. Tetapi yang paling penting, sebagai seorang putri, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega, kami tahu dampaknya akan terus berlanjut. Saat kami merenungkan kehilangan kami, keluarga meminta privasi saat ini," sambungnya.

Kryst aktif di media sosial beberapa jam sebelum dia meninggal. Minggu sebelumnya, Kryst memposting foto dirinya yang terlihat glamor di Instagram pribadinya. "Semoga hari ini memberimu istirahat dan kedamaian," tulis unggahan tersebut.

Cheslie Kryst Miss USA 2019 Meninggal, Bunuh Diri Loncat dari Gedung


Pada Sabtu, 29 Januari 2022, Kryst memposting di Instagram Story yang berisi pesan ucapan selamat kepada Miss North Carolina USA Morgan Romano dan Miss North Carolina Teen USA Gabby Ortega. "Semoga sukses di Miss USA dan Miss Teen USA!," tulis Kryst.

Juga pada minggu lalu, Kryst membagikan video di kanal YouTube miliknya tentang rutinitas perawatan rambutnya. Kryst lahir di Jackson, Michigan pada 1991 dan dibesarkan di Carolina Selatan. Kryst kuliah di University of South Carolina dan pada 2017, dia lulus dari Fakultas Hukum Universitas Wake Forest.


Dia bekerja sebagai pengacara di firma North Carolina Poyner Spruill LLP sebagai litigator sipil. Dia juga mendirikan blog pakaian bisnis wanita White Collar Glam. Pada 2019, Kryst memenangkan gelar Miss North Carolina USA dan setelah dinobatkan sebagai Miss USA 2019, dia mengambil cuti panjang dari pekerjaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)