Karier Fuji Diramalkan Akan Semakin Gemilang, Ahli Tarot: Dia Bisa Menghibur Orang

Senin, 31 Januari 2022 - 17:10 WIB
loading...
Karier Fuji Diramalkan Akan Semakin Gemilang, Ahli Tarot: Dia Bisa Menghibur Orang
Fujianti Utami Putri alias Fuji diramalkan akan memiliki karier yang semakin gemilang. Hal itu disampaikan Ahli Tarot Anthony yang menyebut sosok Fuji memiliki bakat menghibur orang banyak. Foto/Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Karier adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji kini tengah bersinar. Mulai dari menjadi brand ambassador, ditawari main film, hingga menjadi Youtuber.

Lantas bagaimana kelanjutan karier Fuji selanjutnya? Ahli tarot bernama Anthony, Fuji diramalkan akan memiliki karir yang semakin gemilang.

"Sebenarnya dia sudah lepas dari tekanan, nah ini keliatan Fuji akan jauh leih sukses lagi," ujar Anthony, dikutip dari YouTube, Seleb Oncam News, Senin (31/1/2022).

Menurut Anthony, Fuji kini sudah tak lagi peduli dengan anggapan apapun tentang kehidupannya. Hal ini termasuk juga penilaian baik atau buruk dari seseorang.



"Fuji udah bodo amat yang penting dia bisa menghibur orang dan orang sayang sama dia. Jadi kalau diliat dari kartu tarot, makin maju lagi ini Fuji keliatannya," lanjut Anthony.

Berdasarkan kartu taro, Anthony mengatakan kesuksesan Fuji memang bermula dari anak semata wayang Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Andriansyah. Namun, Fuji memiliki faktor lain yang tak kalah penting dalam dirinya sendiri.

"Fuji ini punya satu talenta dimana dia memiliki kharisma yang disenangi," ucap Anthony.

Anthony melihat, berkat talenta luar biasa yang dimiliki adik bungsu Bibi Andriansyah itu, Fuji bisa mewujudkan segala sesuatu yang diinginkan.

"Ini luar biasa buat Fuji," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)