Jimin BTS Positif Covid-19 dan Alami Usus Buntu Akut, Hari Ini Jalani Operasi

Senin, 31 Januari 2022 - 18:35 WIB
loading...
Jimin BTS Positif Covid-19 dan Alami Usus Buntu Akut, Hari Ini Jalani Operasi
Jimin BTS positif Covid-19. Jimin juga megalami usus buntu akut dan menjalani operasi hari ini. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Jimin BTS positif Covid-19 . Jimin juga megalami usus buntu akut dan menjalani operasi hari ini, Senin (31/1/2022). Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music.

Dilansir dari Koreaboo, melalui pernyataan resminya, agensi itu menyatakan bahwa Jimin tiba-tiba merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan. Kondisi ini dialami Jimin pada Minggu, 30 Januari 2022 sore.

Setelah menyadari gejalanya, pemilik nama asli Park Jimin itu mengunjungi gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh. Setelah pemeriksaan, Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan dinyatakan positif Covid-19.

Pelantun Dynamite itu kemudian menjalani operasi usus buntu dini hari. Beruntung, operasi berjalan lancar dan saat ini dalam pemulihan. Kondisi ini membuat Jimin harus menjalani rawat inap. Meski demikian, sakit tenggorokannya disebutkan semakin membaik.


"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan dalam pemulihan. Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi Covid-19 dan operasi usus buntu," kata Big Hit.

"Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik," sambungnya.

Selain itu, Big Hit menjelaskan bahwa Jimin tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya baru-baru ini. Sementara, sudah lebih dari sebulan sejak BTS kembali dari Amerika dan telah menjalani liburan panjang mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)