Ajak Juri Berdisko, Roby Tampil Beda di Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia

Senin, 31 Januari 2022 - 18:57 WIB
loading...
Ajak Juri Berdisko, Roby Tampil Beda di Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia
Roby peserta X Factor Indonesia tampil beda dan mengajak juri berdisko. Foto/Tangkapan Layar RCTI
A A A
JAKARTA - Jika biasanya Roby selalu menyuguhkan lagu-lagu sendu lewat suara khas klasik popnya, malam ini Roby mengguncang panggung Gala Live Show X Factor Indonesia dengan sesuatu yang berbeda. Roby ditantang untuk membawakan genre tak biasa oleh Judika.

Menurut Judika, Roby kali ini seolah mengajak para juri untuk berdisko. Roby menaiki panggung dengan penuh percaya diri.

Sesuai dengan tema 'disko' yang ingin ia tonjolkan. Roby juga memakai baju biru mencolok dengan gaya rambut kerinting nyentrik.

Di awal penampilannya, Roby melantunkan lagu berjudul 'Believe' dengan irama yang mellow khas Roby. Semakin ke belakang, beat musik semakin naik. Para juri mulai berjoget mengikuti irama lagu.



Penampilan pembuka malam hari ini sukses membuat juri terpukau. Roby sendiri merasa puas usai mampu membawakan lagu diluar genre yang biasa ia bawakan.

"Luar biasa menarik, aku bahagia nyanyi lagu yang menantang," ujar Roby saat menjawab pertanyaan BCL.

BCL mengakui bahwa penampilan pembuka Roby sangat menyenangkan. Bintang film Habibie dan Ainun itu juga menilai meskipun Roby membawakan genre berbeda, ia tetap tidak kehilangan ciri khas suaranya.

"Kamu tidak kehialnagan ciri khas kamu walaupun ini lagu up beat. You did it," kata BCL.

Senada dengan BCL, Judika sebagai mentornya juga berpikir demikian. Selain itu, Judika merasa bangga usai anak didiknya itu sukses melaksanakan tantangan dengan baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)