Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer 8 Februari, Ini Alasan Daftar di Usia 21 Tahun

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:26 WIB
loading...
Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer 8 Februari, Ini Alasan Daftar di Usia 21 Tahun
Nam Da Reum mengumumkan akan wajib militer atau wamil pada Selasa (8/2/2022). Pengumuman ini disampaikan Nam Da Reum dalam surat kepada para penggemarnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Nam Da Reum mengumumkan akan wajib militer atau wamil pada Selasa (8/2/2022). Pengumuman ini secara resmi disampaikan Nam Da Reum dalam sebuah surat kepada para penggemarnya.

Karena Nam Da Reum saat ini baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 20 tahun menurut perhitungan internasional), dia belum diwajibkan untuk wamil. Namun Nam Da Reum memiliki alasan terkait keputusannya ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/2/2022) Nam Da Reum menjelaskan dalam suratnya bahwa itu selalu menjadi salah satu tujuan pribadinya untuk mendaftar wamil lebih awal.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sudahi Pro Kontra Wasiat Kematiannya: Uruslah Jenazah Saya

"Apakah Anda menikmati liburan Tahun Baru Imlek? Uniques (nama penggemar Nam Da Reum), saya harap Anda semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan Anda akan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik," kata Nam Da Reum.

"Alasan saya menulis surat ini adalah karena saya memiliki berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi kepada Uniques sendiri. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, saya akan mendaftar di militer. Setelah tanggal ditetapkan, saya mulai diam-diam mempersiapkan," sambungnya.

Sejak dulu, wamil lebih awal adalah salah satu tujuan Nam Da Reum. Meskipun tidak bisa pergi pada usia 20 tahun, namun dia merasa lega lantran bisa mendaftar wamil pada usia 21 tahun.

Baca Juga: Dorce Gamalama Kritik Ulama yang Sebut Dirinya Tak Bisa Dimakamkan sebagai Perempuan

"Setelah saya kembali, saya akan mencoba menunjukkannya kepada Anda, versi perbaikan diri saya sebagai orang dewasa dan sebagai aktor. Uniques, tolong jaga kesehatanmu dengan baik. Saya akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa. Terima kasih," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1787 seconds (10.101#12.26)