Makin Populer, Bajol Ndanu Kian Semangat Berkarya dengan Genre Reggae Kentrung

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:09 WIB
loading...
Makin Populer, Bajol Ndanu Kian Semangat Berkarya dengan Genre Reggae Kentrung
Dengan mengusung musik reggae diberi sentuhan kentrungan, penyanyi Bahol Ndanu sukses menyabet lebih dari 1,3 juta subscriber di YouTube. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bajol Ndanu semakin menancapkan kukunya di dunia musik. Dengan mengusung musik reggae diberi sentuhan kentrungan, dia sukses menyabet lebih dari 1,3 juta subscriber di YouTube.

Menurut Bajol, genre reggae kentrung merupakan zona aman bagi dirinya dalam berkesenian. "Ya, karena pada titik itu, belum ada yang memainkan," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Jakarta, baru-baru ini.

"Dari awal, saya berusaha konsisten untuk berada di genre reggae dengan sentuhan kentrungan. Dan ternyata banyak yang suka. Ya akhirnya lanjutkan," jelas musisi kelahiran Lumajang, 5 Maret 1983.

Baca juga: Lepas Mahkota Miss Indonesia, Carla Yules Akan Terjun ke Dunia Akting

Dalam video- video musik terbarunya, Bajol Ndanu sendiri berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Malang, Fira Cantika. Sebelumnya, dia sering berkolaborasi dengan Emily Young dan Dara Ayu.

Berkarya bersama penyanyi-penyanyi cantik tersebut, terutama Fira Cantika, video-video musik Bajol Ndanu yang diunggah di kanal Bajol Ndanu Management kerap menjadi trending di YouTube.

Melalui karya-karyanya, Bajol Ndanu pun menuai popularitas. Namun, hal tersebut bukan tujuan utama dari Bajol Ndan dalam berkarier di dunia musik.

Baca juga: 5 Bintang Film Dewasa Hong Kong 90-an, Nomor 3 Kerja demi Bantu Ekonomi Keluarga

"Bagi saya yang terpenting adalah terus berkarya. Soal popularitas itu mungkin bonus dan bukan menjadi tujuan utama," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)