Artis yang Ingin Jenguk Tukul Arwana Wajib Tunjukkan Bukti Tes PCR 1x24 Jam

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:29 WIB
loading...
Artis yang Ingin Jenguk Tukul Arwana Wajib Tunjukkan Bukti Tes PCR 1x24 Jam
Artis yang ingin menjenguk Tukul Arwana wajib menunjukkan bukti tes PCR 1x24 jam. Ini berkaitan dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia belakangan ini. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Artis yang ingin menjenguk Tukul Arwana wajib menunjukkan bukti tes PCR 1x24 jam. Ini berkaitan dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia belakangan ini.

Selain itu, manajer Tukul, Rizki Kimon mengatakan pihak keluarga kembali membatasi rekan artis dan kerabat yang ingin menjenguk sang pelawak. Keluarga meminta agar Tukul tak dijenguk setiap hari.

"Hanya saja kita itu lumayan membatasi (lagi) untuk yang menjenguk karena kondisi Covid meningkat jadi emang prokesnya sangat kita jaga untuk rekan-rekan yang mau menengok Mas Tukul," kata Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

"Kayak misal kita akan meminta hasil swab antigen atau PCR 1 hari sebelum datang menengok Mas Tukul," sambungnya.




Meski demikian, kondisi Tukul saat ini semakin membaik. Kimon menjelaskan bahwa kemampuan daya ingat dan motorik pria 58 tahun itu mulai menunjukan perkembangan positif.

"Mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah yang kedua memang gerak ya masih terbatas, cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," jelas Kimon.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur pada 22 September 2021. Tukul kemudian menjalani operasi karena mengalami pendarahan di otak.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)