Anak Kesha Ratuliu dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Rabu, 02 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Anak Kesha Ratuliu dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Anak Kesha Ratuliu, Qwenzy Kalandra Putra Permana dan suami, Adhi Permana positif Covid-19. Kabar ini dibagikan Kesha melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Kesha Ratuliu
A A A
JAKARTA - Anak Kesha Ratuliu , Qwenzy Kalandra Putra Permana dan sang suami, Adhi Permana positif Covid-19 . Kabar kurang sedap ini dibagikan Kesha melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Kesha memperlihatkan Qwenzy tengah menjalani tes PCR. Menurut Kesha, sang suami lebih dulu dinyatakan terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!," tulis Kesha dikutip pada Rabu (2/2/2022).

"Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," lanjutnya.

Anak Kesha Ratuliu dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya






Sementara itu melalui Instagram Story, Kesha mengatakan bahwa putra semata wayangnya mengalami sejumlah gejala sebelum dinyatakan positif Covid-19. Qwenzy mengalami demam hingga 37 derajat Celcius. Namun, saturasi oksigen bayi yang belum genap 6 bulan itu normal.

"Panasnya cuma sampe 37 sih. Alhamdulillahnya galebih dari itu saturasi Qwenzy juga bagus 98-100," kata Kesha.

Beruntung, keponakan Mona Ratuliu ini negatif Covid-19. Sebagai ibu dan istri, Kesha mengaku tak memisahkan diri dari suami dan anaknya yang terpapar Covid-19.

"Aku gimana? Aku negatif udah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun udah gabung sama Adhi dan deket banget sama Qwenzy," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)