Positif Covid-19, Radhini Aprilya: Buat yang Aman, Prokes Kencengin Lagi Gengs

Kamis, 03 Februari 2022 - 08:52 WIB
loading...
Positif Covid-19, Radhini Aprilya: Buat yang Aman, Prokes Kencengin Lagi Gengs
Radhini Aprilya menyampaikan kabar tepapar positif Covid-19 melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @radhini_
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas dalam beberapa waktu belakang banyak yang terpapar Covid-19 . Terbaru, penyanyi dan penyiar radio Radhini Aprilya turut positif Covid-19.

Radhini menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @radhini_.

Pada posting-annya itu, Radhni terlihat berpose di atas ranjang rumah sakit sambil menunjukkan tangannya yang tengah diinfus.

Baca juga: Kasus Omicron Terus Meningkat, Menkes Kembali Ingatkan Disiplin Prokes

Dalam keterangan fotonya, mantan kekasih Jevin Julian ini menyebutkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19 . "Tested Positive +," tulisnya.

Tidak sendirian, wanita 33 tahun itu mengaku positif Covid-19 bersama suaminya, Angga Adiyatama, dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Kendati demikian, beruntung sang putri yang bernama Imani tidak ikut terpapar Covid-19. "Imani Alhamdulillah aman, lagi dititip di kakakku. Cuma @kimswell positif, jadi dirawat berdua deeh kiteee," jelasnya.

Melalui unggahan yang sama, Radhini juga turut memberikan semangat kepada para pejuang sehat yang saat ini tengah terpapar Covid-19.

Radhini pun menghimbau masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan, menjalani istirahat yang cukup, serta mengonsumsi makanan sehat dan juga vitamin.

"Semoga teman-teman yang sekarang lagi terpapar juga bisa segera pulih dan negatif yah. Buat yang aman, prokes kencengin lagi gengs. Masker dobel, makan seimbang, istirahat cukup, olahraga, dan pastinya suplemen jangan kendor. Suplemen apa aja bebas," tulis Radhini.

Baca juga: Dianjurkan Puasa ketika Bulan Rajab, Ini Beragam Manfaatnya buat Kesehatan

"Semangaaaaat and stay safe gengs!" imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)