Kembali Terpapar Covid-19, Haykal Kamil Ngaku Dapat Perhatian dari Kemenkes

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:47 WIB
loading...
Kembali Terpapar Covid-19, Haykal Kamil Ngaku Dapat Perhatian dari Kemenkes
Haykal Kamil beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya kembali positif terpapar Covid-19. Bahkan ia mengaku sempat mendapat perhatian dari Kemenkes. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Haykal Kamil beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 . Bukan untuk yang pertama kalinya, adik kandung dari Zaskia Mecca ini bahkan sudah terpapar Covid-19 sebanyak dua kali.

Melalui akun Instagramnya ia menyebut bahwa dari seluruh anggota keluarganya di rumah, hanya dirinya yang positif terpapar Covid-19. Khawatir akan menularkan virus tersebut ke anggota keluarganya yang lain, Haykal pun memilih untuk menjalani isolasi mandiri di kantor miliknya yang belum selesai di renovasi.

Sementara itu meski terpapar Covid-19, bintang film Toba Dreams tersebut tampak mengapresiasi kinerja pemerintah dalam penanganan kasus corona. Salah satunya mengapresiasi kemunculan paket isolasi mandiri yang diberikan secara cuma-cuma setelah dirinya berkonsultasi medis melalui aplikasi rekanan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Dapet perhatian dari pemerintah nih, paket isoman," tulis Haykal pada Instagram Storynya.



"Prosesnya gampang, abis PCR + selang 2 hari dapat WhatsApp dari Kemenkes untuk ikut konsul via aplikasi rekanan. Dikasih pertanyaan terkait gejala yang dialami, lalu diberikan resep untuk ditebus via website Kemenkes," lanjutnya.

Dalam unggahannya, bapak satu anak ini menyebut bahwa dirinya mendapatkan tiga macam obat-obatan, yakni paracetamol, zinc, dan obat influenza, dari total lima obat yang seharusnya ia terima. Kendati isi paket kurang, ia tetap mengapresiasi kinerja pemerintah agar Indonesia bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Di resep ada 5 macam, tamu yang datang hanya 3. Mungkin stok obat menipis, tapi langkah ini sangat gw apresiasi. Terima kasih @kemenkes_ri @budigsadikin," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)