4 Penghasilan Awkarin yang Fantastis, Nomor Terakhir Bisnisnya Tak Disangka

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:50 WIB
loading...
A A A


2. Brand Ambassador

Selain menjalankan endorsement, Awkarin juga saat ini menjadi Brand Ambassador dari ‘Mahasiswa Pintar’. Statusnya sebagai selebgram tentunya akan menambah pundi-pundi penghasilan Awkarin dan menjadi salah satu lumbung pemasukan bagi Awkarin.

3. Manajemen Artis

Siapa yang menyangka bahwa sebenarnya Selebgram kelahiran 29 November 1997 ini ternyata memiliki tim manajemen artis yang bernama ATeam Management.

Pengalamannya sebagai selebgram dan content creator diberikan kepada orang-orang yang masuk tim manajemennya dengan harapan bisa menyerap ilmu yang dimilikinya.

Hasilnya pun cukup memuaskan, ATeam banyak melahirkan selebgram dan influencer muda melalui manajemen artisnya. Hal ini menjadikan ATeam management menjadi salah satu sumber kuat yang mendorong penghasilan Awkarin yang fantastis.

4. Bisnis Hijab, Skin Care hingga Kuliner

Selain menjadi selebgram, content creator, dan membuka ATeam Management, Awkarin juga sudah terjun di dunia bisnis. Awkarin tercatat memiliki bisnis hijab yang bernama ‘Hally’, kemudian bisnis liquid vape bernama ‘Candu’, bisnis Hoodie bernama ‘Hoodieku, bisnis skincare bernama D’whisp Glow dan Glafidsya Glow, hingga bisnis kuliner yang bernama ‘Awkenyang’.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)