Awkarin, Rachel Vennya hingga Salim Neuderer Melayat ke Rumah Duka Laura Anna

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:04 WIB
loading...
Awkarin, Rachel Vennya hingga Salim Neuderer Melayat ke Rumah Duka Laura Anna
Dari para pelayat yang terus berdatangan, terlihat sejumlah publik figur di rumah duka, yakni Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jenazah selebgram Edelenyi Laura Anna telah disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Laura Anna tutup usia setelah berjuang dengan Spinal Cord Injury (SCI) akibat kecelakaan yang dialaminya.

Dari para pelayat yang terus berdatangan, terlihat sejumlah publik figur di rumah duka. Mereka yang hadir di antaranya Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer.

Selain itu, tampak juga ucapan duka dari karangan bunga yang dikirim pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ucapan duka melalui karangan bunga juga datang dari Sensen, asisten pribadi Raffi Ahmad.

Baca juga: Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad

Jenazah Laura Anna sebelumnya sempat disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Jakarta Timur. Akan tetapi, oleh pihak keluarga, jenazah sang selebgram dipindah ke Green Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sejauh ini, pihak keluarga almarhum belum memberikan keterangan terkait alasan pemindahan rumah duka.

Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun. Salah satu sahabat mendiang, Putri Syah Alam mengatakan, Laura sempat mengeluh sesak napas. Kondisi itu dipicu asam lambungnya yang naik.

Baca juga: Bikin Haru! Laura Anna Sempat Terima Uang Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Niat Disalurkan ke Anak Yatim

Menurut Putri, kondisi tersebut dialami Laura Anna saat dalam perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo di mana dia menjadi bintang tamu podcast sang aktor.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)