7 Tips Memilih Fashion Hijab Sesuai Bentuk Tubuh

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
7 Tips Memilih Fashion Hijab Sesuai Bentuk Tubuh
Aneka gaya busana muslimah memberi banyak pilihan bagi wanita untuk tampil memikat. Akan lebih baik jika model itu disesuaikan dengan bentuk tubuh. Foto Ilustrasi/Hijab Fashion Inspiration
A A A
JAKARTA - Aneka gaya busana muslimah memberi banyak pilihan bagi wanita untuk tampil memikat. Akan lebih baik jika model itu disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Anda gemar mengikuti tren busana muslim? Boleh-boleh saja, asal Anda tak memaksakan penampilan harus sama persis dengan tren yang berkembang. Bentuk tubuh perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memilih tren tertentu.



Nah, sebagai panduan untuk Anda dalam memilih busana muslimah atau fashion hijab yang sesuai bentuk tubuh, mengutip informasi dari blog Tokopedia pada Kamis (3/2/2022), berikut tujuh tips yang bisa Anda terapkan.

1. Tubuh Mungil

Masalah terbesar pemilik tubuh mungil adalah kesan pendek dan "tenggelam" saat memakai busana muslimah yang kebanyakan berpotongan panjang dan longgar. Tak perlu berkecil hati ya! Karena tak ada masalah yang tidak bisa diatasi.

Kalau Anda memiliki tubuh yang mungil, pilihlah atasan dan bawahan yang memiliki warna senada untuk memberi kesan tinggi. Hindari model pakaian yang memiliki motif ramai dan besar. Atau, gunakan atasan yang pas di tubuh serta bawahan yang ramping agar tubuh terlihat lebih proporsional.





2. Tubuh Gemuk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)