Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Ceramahnya soal KDRT Diprotes

Jum'at, 04 Februari 2022 - 08:15 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Ceramahnya soal KDRT Diprotes
Oki Setiana Dewi minta maaf usai ceramahnya soal KDRT viral di media sosial hingga diprotes. Permintaan maaf ini disampaikan Oki dalam kanal YouTube miliknya. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi minta maaf usai ceramahnya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) viral di media sosial hingga diprotes banyak pihak. Permintaan maaf ini disampaikan Oki dalam kanal YouTube miliknya.

Oki menjelaskan bahwa video yang beredar merupakan ceramahnya pada 2 tahun yang lalu. Kakak Ria Ricis itu juga turut mengunggah ceramahnya dalam versi lengkap.

"Sahabat semua, hari ini saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya," jelas Oki dikutip Jumat (4/2/2022).

Dalam keterangannya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengatakan bahwa dirinya tidak membenarkan adanya KDRT. Oki juga menegaskan tidak berpihak pada pria yang melakukan kekerasan pada istrinya.




"Tentu saya sama sekali tidak membenarkan KDRT. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan, dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya" kata Oki.

Di sisi lain, Oki meminta doa agar setiap ucapannya bisa memberikan manfaat. Selain itu, artis sekakigus pendakwah itu pun berjanji akan banyak belajar dan memperbaiki diri.

"Insya Allah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik. Mohon bimbingan juga dari sahabat-sahabat semua," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Oki Setiana Dewi dianggap menyepelekan KDRT. Saat ceramah, Oki menceritakan kisah bagaimana seorang istri menutupi aib suaminya yang melakukan kekerasan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)