Oki Setiana Dewi Minta Maaf: Saya Sangat Menolak KDRT

Jum'at, 04 Februari 2022 - 09:55 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Minta Maaf: Saya Sangat Menolak KDRT
Oki Setiana Dewi minta maaf soal ceramahnya tentang KDRT. Oki pun secara tegas mengatakan bahwa dirinya menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi minta maaf soal ceramahnya tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Oki pun secara tegas mengatakan bahwa dirinya menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Hal tersebut diungkapkan Oki dalam permintaan maafnya melalui kanal YouTube miliknya. Kakak Ria Ricis itu juga mengunggah ulang ceramahnya yang viral itu secara utuh tanpa dipotong.

"Assalamualaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," tulis Oki dikutip pada Jumat (4/2/2022).

"Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," sambungnya.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Ceramahnya soal KDRT Diprotes



Diketahui bahwa video ceramah tersebut diambil di Masjid Al-Muhajirin Magelang, Jawa Tengah. Dari video itu, Oki membicarakan materi ceramah terkait wanita yang bisa dengan mudah masuk ke dalam surga.

Bukan hanya dengan menjalankan salat lima waktu, tetapi juga puasa di bulan suci Ramadhan, taat patuh terhadap suami, dan menjaga kesetiaan serta harga diri. Oki menyebut ada banyak perempuan masuk ke neraka lantaran kerap mengungkit permasalahan rumah tangga saat bertengkar dengan suami, tanpa melihat kebaikan dari pasangannya.

Istri dari Ory Vitrio itu kemudian menceritakan kisah perempuan asal Jeddah yang sengaja menutupi kekerasan yang dilakukan oleh suaminya di hadapan orangtuanya. Sontak ceramah Oki langsung viral di media sosial dan diprotes oleh banyak pihak.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Sempat Trending, Ceramah Kakak Ria Ricis Soal KDRT Tuai Polemik
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2455 seconds (10.101#12.26)