Faisal Ajak Gala Sky Pindah dari Rumah Kontrakan Vanessa Angel, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Jum'at, 04 Februari 2022 - 14:57 WIB
loading...
Faisal Ajak Gala Sky Pindah dari Rumah Kontrakan Vanessa Angel, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Faisal mengajak sang cucu, Gala Sky pindah dari rumah kontrakan Vanessa Angel. Gala tinggal di rumah Faisal yang berada tak jauh dari kediaman sebelumnya. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal mengajak sang cucu, Gala Sky pindah dari rumah kontrakan sang ibunda, Vanessa Angel . Saat ini Gala tinggal di rumah Faisal yang berada tak jauh dari kediaman sebelumnya.

Ayah Bibi Ardiansyah itu pun membenarkan kabar tersebut. Faisal mengaku memiliki alasan tersendiri membawa Gala pindah dari rumah tersebut dan tinggal bersamanya.

“Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa. Saya bawa ke rumah,” kata Faisal saat ditemui awak media belum lama ini.

Faisal mengajak bocah 1 tahun tersebut karena beberapa alasan. Salah satunya untuk menghindari perundungan dan anggapan bahwa dirinya mengincar harta Vanessa dan Bibi melalui Gala.





“Persoalannya banyak. Saya dibilang memanfaatkan. Padahal waktu almarhum hidup, saya ikut sumbangsih," jelas Faisal.

Di sisi lain, selain untuk menghindari berita miring, Faisal mengungkapkan kepindahan Gala ke rumahnya itu agar sang cucu tidak berlarut-larut berada di bawah bayang-bayang Vanessa.

Sementara itu, pada bulan Desember, putra semata wayang Vanessa dan Faisal itu baru meresmikan rumah barunya yang dibeli dari donasi. Rumah baru Gala ini terletak tak jauh dari rumah Vanessa.

“Saya juga membiasakan agar dia biasa di lingkungan saya,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)