Ashanty Sempat Jalani Mediasi dengan Tersangka Pencemaran Nama Baik: Tidak Ada Titik Temu

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:58 WIB
loading...
Ashanty Sempat Jalani Mediasi dengan Tersangka Pencemaran Nama Baik: Tidak Ada Titik Temu
Istri Anang Hermansyah, Ashanty, mengaku sempat menjalani mediasi dengan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi yang kini jadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Istri Anang Hermansyah , Ashanty, mengaku sempat menjalani mediasi dengan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi yang kini jadi tersangka kasus pencemaran nama baik.

Sayangnya, upaya tersebut gagal menemui titik terang. Bahkan, Martin Pratiwi kembali menggugat Ashanty secara Perdata di Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto.

"Kami ketemu, diajak mediasi oleh mediator, tetapi tidak ada titik temu. Akhirnya, dia cabut gugatannya dan dia gugat saya lagi di Pengadilan Negeri Purwokerto," ucap Ashanty saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (4/2/2022).

Ashanty lantas mengungkapkan alasannya membawa perkara tersebut ke meja hijau. Ibu dua anak itu seolah habis kesabaran setelah digugat dua kali oleh sang rival.



Terlebih, Ashanty mengaku khawatir dengan keluarganya jika masalah tersebut berlarut-larut.

"Kalau saya dilaporkan terus menerus, saya diam, saya punya keluarga, akhirnya saya dan suami sepakat untuk melaporkan di Siber Polda Metro Jaya," ucap Ashanty.

Ashanty menambahkan alasan pihaknya melaporkan Martin Pratiwi ke polisi. Dia menilai, Martin Pratiwi selaku terlapor tak memiliki itikad baik setelah kasusnya dihentikan.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengklaim mantan rekan bisnisnya ini kerap menceritakan hal yang tak sesuai fakta melalui siaran televisi.

"Saya lihat kok makin lama sempat beberapa waktu lalu ke beberapa stasiun televisi, untuk menceritakan, yang menurut saya tidak sesuai apa yang terjadi. Jadi menurut saya, ini langkah yang terbaik, proses hukum karena tidak bisa terjadinya mediasi antar kita dan pihak mereka," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)