Ini Caranya Tampil Instagramable dan Chic dengan Budget Ramah

Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Ini Caranya Tampil Instagramable dan Chic dengan Budget Ramah
Foto: Doc. Sindonews
A A A
Siapa nich yang kalau ada kamera dan spot yang menarik, tidak tahan jeprat-jepret selfi, yang lantas di-upload di media sosial?

Iya, setelah media sosial berkembang, hobi foto-foto kini semakin menjadi. Perkembangan media sosial seperti Instagram turut memudahkan kita untuk eksis.

Apalagi berbagai gadget dan smartphone terus inovasi dengan menyajikan teknologi komunikasi yang makin user friendly. Dengan mudah kita bisa jeprat-jepret mengambil gambar melalui gawai kesayangan lalu di-upload di media sosial. Termasuk kamu pastinya...

Di samping mencari spot foto dan angel yang ciamik sebelum jeprat jepret, kamu harus membuat gaya busana menjadi menarik. Memilih busana yang keren, bukan berarti harus merogoh kocek dalam-dalam yaa. Tetapi kita bisa memilih busana yang chic, dengan harga yang ramah kantong.

Nah berikut inspirasi outfit chic dan Instagramable, yang bisa kamu pilih.

1. Jaket jeans
Untuk mendapatkan foto yang instagramable, kamu bisa lhoo dengan menambahkan jaket jeans koleksimu. Kalau berlengan panjang, bisa kamu gulung bagian tangannya biar semakin keren.

Biar chic memakainya, bisa mengancingkan seluruhnya. Tetapi kalau nggak mau dikancingkan, atasan dalamannya bisa menggunakan kaos. Kecantikanmu pasti semakin terpancar girls.

2. Atasan off shoulder
Selain nyaman, atasan off shoulder atau Sabrina keren juga difoto. Dengan bagian bahunya yang terbuka sangat cocok bagi para perempuan yang ingin menampilkan leher jenjangnya. Tidak hanya memberikan nuansa elegan pada pemakainya tapi juga memukau di instagram. Model ini bisa masuk di segala acara lhoo. Baik, resmi, semi resmi maupun santai. Gimana, tertarik?

3. Jumpsuit
Pingin outfit instagramable tapi praktis? Sekali-kali cobalah pakai jumpsuit. Kamu tidak perlu repot memadupadankan bawahan dan atasan yang cocok. Jumpsuit yang polos memperlihatkan sisi elegan serta edgy lho. Padukan dengan Heels agar memperlihatkan sisi feminim. Dijamin, instagrammu bakal panen like ladies!

4. Baju asimetris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)