Vicky Shu Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Gemetar

Sabtu, 05 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Vicky Shu Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Gemetar
Vicky Shu positif Covid-19. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan Vicky melalui postingan di Instagram pribadinya yang mengungkapkan sejumlah gejala. Foto/Instagram Vicky Shu
A A A
JAKARTA - Vicky Shu positif Covid-19 . Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan Vicky melalui postingan di Instagram pribadinya yang mengungkapkan sejumlah gejala yang dialaminya sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan potret selfie dirinya, Vicky mengaku awalnya mengalami tidak enak pada tenggorokannya. Vicky yang dinyatakan positif Covid-19 sejak akhir pekan lalu itu juga merasa gemetar di sekujur tubuhnya.

"Semingguan sebelum pcr positif aku ngerasa tenggorokan terasa ada yang aneh tapi gak sakit nelen kaya radang..karena ku parnoan makanya selama seminggu itu setiap mau shooting atau ketemu orang aku inisiatif swab antigen dulu alhamdulillah selalu negatif," tulis Vicky dikutip Sabtu (5/2/2022).

"Sampai sabtu pagi kemaren aku pagi2 geliyengan dan gemeteran aku akhirnya pcr deh karena katanya mas ade juga ga enak tenggorokan. PCR berdua, Eh ternyata hasilnya aku positif dan mas ade negatif," sambungnya.

Vicky Shu Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Gemetar





Setelah dinyatakan terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu, sang penyanyi langsung menjalani isolasi mandiri atau isoman di rumah. Sampai saat ini Vicky masih dalam pantauan dokter melalui telemedicine.

"Langsung lah aku isoman, konsultasi telemedicine dan besoknya di wa kemenkes prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa ga enak tenggorokan dan bindeng ( di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster," jelas Vicky.

Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu pun bersyukur dirinya tidak mengalami gejala berat. Di sisi lain, Vicky juga sudah memastikan bahwa orang yang melakukan kontak erat dengannya negatif Covid-19, termasuk suami dan buah hatinya.

"Alhamdulillah dari awal sampai detik ini aku tidak ada gejala yang aneh2..tidak ada sesak bahkan demam ( jangan sampai). Alhamdulillah sejauh ini aku pantau yang ketemu aku semingguan terakhir sehat tidak ada yang terpapar," kata Vicky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)