Ungguli Victor, Indra Sukses Rebut Challenge Mengolah Pisang di MCI 9

Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:56 WIB
loading...
Ungguli Victor, Indra Sukses Rebut Challenge Mengolah Pisang di MCI 9
Indra berhasil membuat banana cake dengan rasa dan tekstur yang enak dalam MasterChef Indonesia Season 9 episode Sabtu (5/2/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sebanyak 21 peserta MasterChef Indonesia Season 9 (MCI 9) telah menjalani tantangan memasak berbagai olahan pisang, baik dari buah, jantung, dan daunnya.

Dalam episode Sabtu (5/2/2022), para peserta itu diberi waktu 60 menit untuk memasak . Setelahnya, terdapat beberapa peserta yang dipanggil satu per satu oleh juri untuk mempersembahkan hidangan mereka.

Kontestan yang dipanggil untuk memperlihatkan hasil masakannya adalah Machel, Noni, Victor, Indra, dan berakhir pada Arsyan. Dari berbagai makanan asin dan manis yang tercipta, rupanya juri jatuh hati pada sebuah banana cake.

Baca juga: 21 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Mengolah Pisang

Kali ini, Victor dan Indra tampak sama-sama membuat banana cake. Namun, penampilan dan komponennya memiliki keunggulan masing-masing.

Bukan hanya mereka berdua, sejumlah peserta lainnya juga memiliki hasil hidangan yang mirip-mirip antara yang satu dengan lainnya.

Sebagai pemenang tantangan pekan lalu, Victor tampak lebih percaya diri hidangannya bisa memenangkan hati juri.

Walaupun mempunya rasa dan tekstur yang dianggap masuk akal di lidah para juri, namun Chef Juna menilai banana cake Victor memiliki penampilan buruk.

"Ini bukan pasar becek tempat kamu bisa tawar-menawar," kata Chef Juna saat Victor berusaha menawar penilaian.

Berupaya meyakinkan Victor bahwa masakannya masih bisa dikalahkan, Chef Renatta pun memanggil Indra untuk mempresentasikan banana cake versinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)