Gayatri Chandra Tumpahkan Beratnya Menahan Rindu Melalui Kamu Jauh

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:41 WIB
loading...
Gayatri Chandra Tumpahkan Beratnya Menahan Rindu Melalui Kamu Jauh
Gayatri Chandra, penyanyi yang pernah mengikuti Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia, akhirnya merilis single baru berjudul Kamu Jauh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gayatri Chandra, penyanyi yang pernah mengikuti Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia, akhirnya merilis single baru berjudul Kamu Jauh.

Dalam single yang diproduseri Rossa ini, Gayatri mencoba menyuarakan keresahan beratnya menahan rasa rindu. Single Kamu Jauh ini ditulis sendiri oleh Gayatri.

"Lagu ini diciptakan aku sendiri di mana prosesnya singkat cuma 4 menit tanpa revisi karena ini lagu pertama," kata Gayatri saat jumpa pers virtual, Jumat, 4 Februari 2022.

Baca juga: Rasakan Kerinduan yang Mendalam, Daun Jatuh Hadirkan Single Malang

"Sepanjang durasi lagu, saya mencari beberapa hal yang sangat relate dengan kehidupan di medsos. Ternyata jarak adalah salah satu topik yang kerap dibicarakan, dan jadi bahan untuk Instagram story yang saya lihat dari teman-teman saya," jelasnya.

Menurut penyanyi kelahiran Makassar, 9 Januari 1996 ini, dirinya sempat menemui jalan buntu karena Kamu Jauh merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama yang ditulisnya.

Sementara, dalam proses penggarapannya, Gayatri dibantu Haris Pranowo sebagai music arranger, dan Anggi Anggoro sebagai audio engineer. Untuk mixing dan mastering terdapat nama Eko, dan tim dari Inspire Music.

Baca juga: Makin Populer, Bajol Ndanu Kian Semangat Berkarya dengan Genre Reggae Kentrung

"Sedangkan untuk MV Kamu Jauh, saya dan tim Inspire mengusung tema jarak yang benar-benar tidak dapat ditempuh lagi. Di sini saya mencoba menggali lagi Kamu Jauh dari sudut pandang yang lebih sedih lagi," jelas Gayatri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)