Viral! Kisah Istri yang Diselingkuhi Suami, Pelakornya Adik Kandung Sendiri

Minggu, 06 Februari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Viral! Kisah Istri yang Diselingkuhi Suami, Pelakornya Adik Kandung Sendiri
Video viral yang mengungkap perselingkuhan suami dengan seorang pelakor tengah jadi perbincangan warganet. Sebab, si suami berselingkuh dengan adik istrinya. Foto/TikTok @rdeafirly
A A A
JAKARTA - Video viral yang mengungkap perselingkuhan suami dengan seorang pelakor tengah jadi perbincangan warganet. Sebab, si suami berselingkuh dengan sosok yang benar-benar dekat dengan istrinya. Ya, sosok suami ini menjalin hubugan dengan pelakor yang tak lain adalah adik istrinya sendiri.

Kisah pilu itu dituturkan oleh Baby Sagitarius melalui akun TikToknya @rdeafirly. "Pelakor bkn dri cewe yg jauh :'). tapi aku merasakan skit yg bener" karna di hancurkan oleh adik kandung sendiri," tulis Baby di akunnya, dikutip Minggu (6/2/2022).



Dalam video yang dibagikannya, Baby juga menganggap bahwa apa yang ia alami seperti cerita dalam sinetron.

"Teryata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kk kandung sendiri," ujar Baby dengan disisipi emotikon menangis.

Menurut Baby, ia mengetahui perselingkuhan suami dengan adiknya saat tanpa sengaja memergoki mereka tengah duduk berduaan di kosan sang adik. Saat dipergoki, posisi duduk mereka terlihat sangat dekat dengan tangan suami Baby yang memegangi kepala sang pelakor.





Menyaksikan hal itu, Baby langsung pulang ke kosannya dengan hati yang hancur.

"Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan tangan berdarah darah dan badan udh gemeteran," ujar Baby, tanpa menjelaskan apa yang membuat tangannya lecet dan berdarah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)