Siti Badriah dan Suami Sembuh dari Covid-19 Varian Omicron

Senin, 07 Februari 2022 - 07:56 WIB
loading...
Siti Badriah dan Suami Sembuh dari Covid-19 Varian Omicron
Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin sembuh dari Covid-19 varian Omicron. Kabar bahagia ini dibagikan Siti Badriah melalui postingan di Instagram Story. Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin sembuh dari Covid-19 varian Omicron . Kabar bahagia ini dibagikan Siti Badriah melalui postingan di Instagram Story pada Minggu, 6 Februari 2022.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu membagikan hasil tes swab miliknya dan Krisjiana. Di mana hasil tes tersebut menunjukkan garis satu yang artinya negatif Covid-19.

"Update hari ini, kita berdua udah negatif Alhmdulillah," kata Siti Badriah dikutip pada Senin (7/2/2022).

Meski sudah negatif, bukan berarti pelantun Lagi Syantik dan sang Krisjiana bisa bebas begitu saja. Pasangan suami istri ini tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah mereka.

Siti Badriah dan Suami Sembuh dari Covid-19 Varian Omicron





Selain itu, pedangdut yang tengah hamil besar itu juga berencana untuk kembali menjalani tes PCR hari ini. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi dirinya dan sang suami benar-benar aman.

"Berarti tinggal besok kita PCR," ujar Siti Badriah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Siti Badriah melalui postingan di Instagram pribadinya mengumumkan positif Omicron. Kabar ini pun mengejutkan banyak orang lantaran sang penyanyi tengah hamil besar.

"Hehe awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)