Jerinx SID Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pengancaman Hari Ini

Senin, 07 Februari 2022 - 10:36 WIB
loading...
Jerinx SID Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pengancaman Hari Ini
Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman di PN Jakarta Pusat, hari ini, Senin (7/2/2022). Jerinx dipastikan hadir dalam sidang kali ini. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, hari ini, Senin (7/2/2022). Jerinx pun dipastikan hadir dalam sidang kali ini.

Kehadrian Jerinx ini dipastikan oleh kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso. Menurut Sugeng, sidang akan digelar antara pukul 09.00 atau 10.00 WIB.

“Iya, sidang kembali digelar jam 9 atau jam 10. Jerinx dipastikan hadir karena dia dalam kondisi yang sehat hari ini,” kata Sugeng saat dihubungi awak media.




Adapun sidang hari ini beragendakan mendengar keterangan saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sementara saksi yang didatangkan JPU adalah ahli Undang Undang ITE dan ahli digital forensik.

“Ahli yang dihadirkan oleh Jaksa adalah ahli Undang Undang ITE sama digital forensik, rencananya. Seperti yang direncanakan kemarin hanya kan ditunda,” jelas Sugeng.

Suami Nora Alexandra itu telah didakwa melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 B UU ITE serta Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) UU ITE.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)