Adam Deni Ditangkap, Pesan Nyinyir Jerinx SID: Rajin-Rajin Minum Susu

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Adam Deni Ditangkap, Pesan Nyinyir Jerinx SID: Rajin-Rajin Minum Susu
Jerinx memberikan pesan nyinyir untuk Adam Deni yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus hukumnya. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Jerinx SID ikut menanggapi penangkapan rivalnya, Adam Deni , atas kasus pengunggahan dokumen tanpa izin di media sosial miliknya. Pesan suami Nora Alexandra ini pun menjadi sorotan.

Jerinx memberikan pesan nyinyir untuk Adam Deni yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus hukumnya. Jerinx lantas menyampaikan pesan khusus untuk sang rival.



Dengan nada sinis, Jerinx berharap Adam Deni kuat dalam menghadapi kasus tersebut. "Yang kuat untuk Adam Deni semoga dia kuat menghadapi hidup ini,” ujar Jerinx usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022).

Tidak berhenti di situ, Jerinx juga meminta Adam Deni tetap menjalani pola hidup sehat dengan rutin minum susu. "Rajin-rajin minum susu. Ya namanya hidup ya,” ungkap Jerinx.





Jerinx juga berpesan agar Adam Deni menghilangkan sifat jumawanya. Terlebih ia menyebut Adam Deni sempat berbohong saat memberikan kesaksian di bawah Al-Quran.

“Jadi makanya besok-besok kalau di bawah sumpah Al-Quran jangan bohong. Jangan terlalu sombong. Jangan terlalu jumawa,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar penangkapan Adam Deni telah dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Dia mengatakan, selebgram 26 tahun itu ditangkap pada Selasa (1/2/2022) malam. Penangkapan tersebut atas dugaan kasus mengunggah dokumen orang lain tanpa hak di media sosial.

Kasus tersebut merupakan laporan dari seseorang berinisial SYD. Orang ini melaporkan Adam Deni pada 27 Januari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)