Dian Sastrowardoyo Ogah Umbar Kehidupan Pribadi demi Konten: Gue Nggak Tahan Stresnya

Senin, 07 Februari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Ogah Umbar Kehidupan Pribadi demi Konten: Gue Nggak Tahan Stresnya
Dian Sastrowardoyo mengaku enggan mengeksploitasi kehidupan pribadinya hanya untuk kepentingan konten di media sosial. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo mengaku enggan mengeksploitasi kehidupan pribadinya hanya untuk kepentingan konten di media sosial. Menurut aktris 39 tahun itu, ada dampak risiko stres dan kehilangan privasi yang harus ditanggung seseorang ketika mengeksploitasi kehidupan pribadi lewat konten.

"Terus terang itu pilihan. Cuma itu bakal berat banget hidupnya. Pertama, lo nggak punya privasi dan banyak kehidupan nyata lo dikorbanin demi kepentingan syuting konten semata," ungkap Dian, dikutip dari unggahan di akun @lambegosiip, Senin (7/2/2022).



Dian mengaku, tak akan tahan dengan stres yang harus ditanggung akibat kepentingan konten tersebut.

"Kalau gue nggak tahan stresnya. Mungkin di tahun keberapa, gue bunuh diri karena gue stres," kata Dian.

Meski begitu, istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini tak ingin menyalahkan orang atau pihak yang mengeksploitasi kehidupan pribadi mereka untuk kepentingan konten.





"Kalau lo emang pengin banget duitnya dan yakin bisa tahan stresnya, ya nggak apa-apa, silahkan saja," ibu dua anak itu.

Alih-alih mengekspos kehidupan pribadi, Dian menyarankan generasi muda untuk mengeksploitasi bagian lain yang lebih menghasilkan manfaat. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini menilai, mengeksploitasi bagian lain itu bisa dijadikan profesi dan lebih menyehatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)