Rumah Baim Wong Jadi Sarang Ular, Panji Petualang Temukan Penyebabnya

Senin, 07 Februari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Rumah Baim Wong Jadi Sarang Ular, Panji Petualang Temukan Penyebabnya
Rumah Baim Wong menjadi sarang ular. Panji Petualang pun menemukan penyebab fenomena ini. Panji mengatakan ini karena rumah Baim dekat dengan tanah kosong. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Rumah Baim Wong menjadi sarang ular . Panji Petualang pun menemukan penyebab fenomena ini. Panji mengatakan ini karena rumah Baim dekat dengan tanah kosong.

Tanah tersebut ditumbuhi semak belukar, pohon-pohon, rumput liar hingga tumpukan barang bekar yang diyakini Panji menjadi tempat tinggal ular.

"Di sebelah rumah Baim ada tanah kosong. Ini feeling gue biang keroknya ini. Satu ini pasti ada aliran air, nih gorong-gorong," kata Panji dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (7/2/2022).

"Bisa jadi masih habitat gitu untuk ular, akhirnya bisa bersarang di sini. Ini zona hidupnya mereka di sini harusnya, tikus segala macam di sini," sambungnya.




Menurut Panji, ular akan berkeliaran di area rumah suami Paula Verhoeven itu karena tanah kosong yang berada di sebelah rumah sang artis belum dibersihkan.

Selain itu, Panji menjelaskan bahwa di rumah bapak dua anak itu juga terdapat banyak makanan ular seperti cicak dan katak. Hal ini membuat ular menjadi betah bersarang.

"Kenapa ular kecil itu betah? karena ada makanannya. Dia tuh bunuh cicak, makanan alaminya kan cicak sama katak-katak pohon gitu," tandasnya.

Tak tangung-tanggung, sebanyak 10 ular telah ditemukan di rumah Baim Wong. Parahnya, selain di halaman belakangan rumah, ular juga ditemukan di kamar anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)