Viral! Marc Marquez Kedapatan Makan Nasi Kotak, Dinilai Sederhana Banget

Selasa, 08 Februari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Marc Marquez Kedapatan Makan Nasi Kotak, Dinilai Sederhana Banget
Video viral yang memperlihatkan sisi lain dari pembalap MotoGP Marc Marquez tengah menjadi perbincangan warganet. Foto/Instagram Marc Marquez
A A A
JAKARTA - Video viral yang memperlihatkan sisi lain dari pembalap MotoGP Marc Marquez tengah menjadi perbincangan warganet.

Video yang diunggah pemilik akun TikTok @Miznha_ram**t9* itu memperlihatkan Marc Marquez tengah asyik menyantap makanan nasi kotak . Dalam video yang sudah memperoleh lebih dari 654 ribu kali penayangan, 30 ribu lebih like, dan lebih dari 230 komentar itu terlihat Marc yang sedang beristirahat dengan para anggota timnya asyik melahap paket makanan di kotak transparan.

“Laper bang,” bunyi keterangan yang ditulis @Miznha_ram**t9* sebagai keterangan video, dikutip Selasa (8/2/2022).



Sayang, karena sudah hampir habis, selain nasi putih, tidak terlihat lagi lauk apa yang disantap oleh pembalap ternama itu sebagai menu makanannya. Ketika disorot kamera, Marc terlihat hanya tersenyum sambil terus menyantap nasi kotaknya.

Awalnya, ada sebagian netizen yang menganggap video tersebut diambil ketika Marc Marquez berada di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Tapi, dari keterangan sang pengunggah, video ini direkam saat Marc sedang istirahat makan kala bertanding di Sirkuit Internasional Algarve atau biasa disebut Sirkuit Portimao di Portugal.





“Sirkuit Portimao, bukan Mandalika,” tulis @Miznha_ram**t9* sebagai komentar yang ditandai.

Terlihat di kolom komentar, para netizen kagum dengan kesederhanaan Marc Marquez yang tak segan makan nasi kotak walau berstatus sebagai pembalap dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)