Indah Permatasari Ungkap Alasannya Nekat Menikahi Arie Kriting meski Ditentang Ibunda

Selasa, 08 Februari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Indah Permatasari Ungkap Alasannya Nekat Menikahi Arie Kriting meski Ditentang Ibunda
Indah Permasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari menceritakan hubungan terkini dengan ibundanya paska menikah dan menjalani hidup bersama Arie Kriting . Seperti diketahui, pernikahan pasangan ini sempat terkendala restu ibunda Indah, Nursyah.

Indah awalnya bercerita tentang saat-saat ia mulai merencanakan pernikahan dengan Arie Kriting. Meski sudah merencanakannya sejak awal berpacaran, namun baru pada tahun ketiga Indah merasa yakin untuk menikahi komika berambut kriwil tersebut. Pernikahan itu pun dilangsungkan pada 12 Januari 2021.



“Sebenernya pacaran 2 tahun, udah ada omongan untuk menikah. Tapi kayak 'ntar dulu, ntar dulu', dan di tahun ketiga baru nekat aja sih. Kelamaan pacaran juga nggak enak," ungkap Indah dalam acara bincang-bincang I-Talk yang diunggah di YouTube, dikutip Selasa (8/2/2022).

Aktris kelahiran 16 Mei 1997 ini mengaku, sebenarnya ia termasuk pemilih dalam hal menentukan pasangan hidup. Namun, akhirnya hati Indah memilih Arie Kriting karena tidak pernah memperlihatkan perubahan sikap.

"Karena aku nggak melihat ada perubahan dari sifatnya. Dan aku selalu merasa nyaman sama dia. Kayaknya aku butuh laki-laki seperti dia dalam hidup aku," tutur Indah.





Saat melewati masa-masa sulit terkait restu ibu, Indah tetap yakin menikah dengan Arie Kriting. Ia mengatakan, sebenarnya bisa saja mundur apabila Arie Kriting menunjukkan keraguan.

"Sebenarnya agak sulit sih. Hubungan kita kan agak berbeda sama yang lain. Ngelewatinnya sebenernya sih biasa-biasa aja, ya udah. Yang penting, yang bikin aku kuat sebenarnya dia, Bang Arie. Dan yang bikin aku yakin ya dia sih. Kalau misalnya dia punya perubahan atau misalnya ada keraguan dari dia, aku pasti mundur. Tapi karena dia yakin, aku yakin juga," beber Indah.

Ketika ditanya soal perkembangan hubungannya dengan sang ibu, Indah mengatakan, masih sama seperti dulu. Terlepas dari bagaimana mereka kini tampak begitu bahagia, rupanya Nursyah tetap pada pendiriannya menentang hubungan Indah dan Arie.

"Masih sih. Masih seperti dulu. Cuma ya aku nggak tahu juga nanti ke depannya kayak gimana. Cuma kita sebagai anak memberikan yang terbaik untuk orangtua," kata aktris yang memulai debut layar lebar lewat film Heart 2 Heart (2010) ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)