Ibunda Gaga Muhammad Bongkar Bukti Transfer Anaknya untuk Laura Anna, Segini Jumlahnya

Rabu, 09 Februari 2022 - 06:23 WIB
loading...
Ibunda Gaga Muhammad Bongkar Bukti Transfer Anaknya untuk Laura Anna, Segini Jumlahnya
Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah membongkar bukti transfer bantuan anaknya untuk Laura Anna yang diberikan setelah keduanya mengalami kecelakaan mobil. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Ibunda Gaga Muhammad , Janariyah membongkar bukti transfer bantuan anaknya untuk Laura Anna . Bantuan tersebut diberikan setelah keduanya mengalami kecelakaan mobil hingga menyebabkan Laura mengalami lumpuh.

Melalui bukti transfer ini, Janariyah dengan tegas membantah tuduhan Gaga tidak bertanggung jawab pada Laura. Dia mengatakan, anaknya sudah berusaha mencari berbagai cara untuk membantu biaya pengobatan selebgram 21 tahun tersebut.

"Gaga bilang, kalau keluarga saya belum bisa membantu, tapi saya akan bantu mencarikan jalan bagaimana menyelesaikannya," kata Janariyah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada Selasa, 8 Februari 2022.

Bersama teman-temannya, dijelaskan Janariyah, bahwa Gaga berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp180 juta. Uang tersebut kemudian digunakan untuk membayar pengobatan Laura di rumah sakit dan ditransfer ke rekening ibunda Laura, Ameilia.

Baca Juga: Beredar Petisi Minta Gaga Muhammad Dihukum Berat, sang Kuasa Hukum Beri Saran Nyeleneh

">


"Gaga sendiri bilang ke saya Rp40 juta sekian itu ke RS Mayapada dan Rp140 juta sekian ke rekening ibunya (ibu Laura Anna), bukan masuk di rekening Gaga ya. Buat dikumpulin tapi, yang ngumpul namanya Aan Story. Disimpan di rekeningnya beliau yang kirim ke Mayapada sama langsung ke ibunya Laura," jelas Janariyah.

Untuk membuktikan kebenaran ucapannya, Janariyah menunjukkan bukti transfer. Bukti tersebut berisi bahwa uang sebesar Rp180 juta yang terkumpul sudah ditransfer ke rumah sakit dan ibunda Laura.

"Ini yang ngirim dari kitabisa ya. 'Halo Gaung pencairan dana anda berhasil dicairkan ke rekening dengan detail berikut, rekening 45 juta itu langsung ke Nirmala Kencana'. Ini langsung ke Mayapada. Lalu yang berikutnya ini langsung ke rekening ibunya Rp141 juta," ujar Janariyah.

Di sisi lain, Janariyah menyebut bahwa Rp180 juta yang ditransfer Gaga bukan dari uang pribadi anaknya. Uang tersebut diakui Janariyah berasal dari teman-temannya.

Baca Juga: Gaga Muhammad Tunda Ajukan Banding Usai Ngotot Tak Terima Divonis 4,5 Tahun Penjara
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1433 seconds (11.97#12.26)