Masayu Anastasia Positif Covid-19, Alami Tak Bisa Tidur hingga Mual

Rabu, 09 Februari 2022 - 09:28 WIB
loading...
Masayu Anastasia Positif Covid-19, Alami Tak Bisa Tidur hingga Mual
Masayu Anastasia positif Covid-19. Masayu mengaku dirinya mengalami sejumlah gejala, dari tidak bisa tidur hingga mual yang membuatnya merasa tidak nyaman. Foto/Instagram Masayu Anastasia
A A A
JAKARTA - Masayu Anastasia positif Covid-19 . Masayu mengaku dirinya mengalami sejumlah gejala , dari tidak bisa tidur hingga mual yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Kabar ini dibagikan Masayu melalui postingan di Instagram Story. Masayu mengatakan selain tak bisa tidur hingga mual, dia juga mengalami demam, flu hingga sakit kepala.

"#isomancovid setelah dinyatakan positif Covid19! Mmm.. well, 2 malam nggak bisa tidur, demam & flu on off," tulis Masayu dikutip pada Rabu (9/2/2022).

Masayu Anastasia Positif Covid-19, Alami Tak Bisa Tidur hingga Mual





"Radang, badan ngilu-ngilu, sakit kepala, kemarin agak mual, suka tiba-tiba deg-degan.. Rasanya kok kayak nggak ringan yah..," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan istri Lembu Wiworojati itu kemarin malam mengaku merasa kegerahan dan flu. Kondisi yang dirasakannya saat ini, membuat Masayu merasa tidak nyaman.

"Makin kesini makin nggak karu-karuan. Semalam kegerahan banget, sekarang mulai sumeng lagi dan agak mulai flu. Sumpah gak enak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)