Biodata dan Fakta Ahn Hyo Seop, Mantan Trainee JYP 3 Tahun

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Biodata dan Fakta Ahn Hyo Seop, Mantan Trainee JYP 3 Tahun
Ahn Yeo Seop. Foto/Pobela
A A A
JAKARTA - Biodata dan fakta Ahn Hyo Seop sangat menarik untuk diketahui. Ahn Hyo Seop merupakan pemeran utama drama Korea terbaru SBS yang berjudul A Business Proposal yang dijadwalkan tayang perdana pada 21 Februari mendatang. Berikut ini biodata dan fakta Ahn Hyo Seop yang mungkin belum Anda ketahui. Yuk kenalan lebih mendalam dengan Ahn Hyo Seop!

Dilahirkan pada 17 April 1995 di Seoul, Korea Selatan membuat Ahn Hyo-seop menjadi warga negara Korea Selatan, namun, ia pindah ke Kanada bersama orang tuanya pada usia yang sangat muda tetapi akhirnya kembali ke Korea Selatan saat sudah beranjak dewasa.

Saat dia masih belajar di Kanada, Hyo Seop menerima telepon dari perwakilan JYP Entertainment yang memintanya untuk bertemu di Korea Selatan. Hyo Seop kemudian kembali ke SoKor untuk mengejar karier menyanyi, meskipun orang tuanya awalnya menentang ide ini.

Saat kembali ke Korea Selatan, Ahn Hyo Seop mencari universitas yang menyediakan kelas full dalam bahasa Inggris, dan resmi menjadi mahasiswa Kookmin University jurusan International Business.


Biodata dan Fakta Ahn Hyo Seop, Mantan Trainee JYP 3 Tahun


Setelah menjalani trainee di JYP selama 3 tahun, Ahn Hyo Seop berkesempatan untuk debut menjadi idol bersama grup GOT7. Akan tetapi, ia memutuskan meninggalkan JYP untuk bergabung ke Starhouse Entertainment.

Pada tahun 2015 ia resmi mengawali karier sebagai seorang entertainer. Ia menjadi member grup One O One dan merilis single pertama berjudul Love You. Grup ini bubar pada Januari 2019.

Di tahun yang sama, Ahn Hyo Seop muncul dalam variety show musik Always Cantare season 2. Acara tersebut memberi peluang debut untuknya sebagai aktor di drama Splash Splash Love. Sang sutradara, Kim Ji Hyun bertemu Ahn Hyo Seop di acara Always Cantare, menawarkan untuk audisi dan ia pun berhasil membintangi drama Splash Splash Love.

Karirnya di industri hiburan semakin melejit berkat kemahiran aktingnya. Akting Ahn Hyo Seop makin dikenal sejak membintangi drama Queen of the Ring dan My Father is Strange di tahun 2017. Perannya sangar apik dan memikat hati pemirsa.

Setelah itu, Ahn Hyo Seop tampil sebagai pemeran utama dalam drama Korea bertajuk Abyss (2019), Dr. Romantic (2020), dan terbaru Lovers of the Red Sky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)