Biodata dan Fakta Ahn Hyo Seop, Mantan Trainee JYP 3 Tahun

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Berikut 5 fakta Ahm Hyo Seop:

1. Pecinta Kucing

Dia adalah salah satu dari banyak aktor lain yang pecinta kucing. Dia memiliki seekor kucing bernama Baul. Jika Anda mengikuti Ahn HyoSeop di Instagram, Anda mungkin memperhatikan bahwa ia memiliki banyak foto kucing. Dia sering memuji kucingnya dalam postingan Instagramnya. Salah satu caption postingannya bahkan berbunyi "BaWool, aku mencintaimu bahkan sampai ujung bulumu.”

Dia sangat menyayangi kucingnya, dan bahkan dalam sebuah wawancara dengan The Swoon bahwa mengatakan bahwa kucingnya memberikan ketenangan untuk dirinya.

2. Menjadi Trainee di JYP Entertainment Selama 3 tahun

Saat dia masih belajar di Kanada, Hyo Seop menerima telepon dari perwakilan JYP Entertainment yang memintanya untuk bertemu di Korea Selatan. Hyo Seop kemudian kembali ke SoKor untuk mengejar karir menyanyi, meskipun orang tuanya awalnya menentang ide ini.

3. Penggemar Christopher Nolan

Dia adalah penggemar sutradara Christopher Nolan, dia juga menyebut karya-karya Nolan 'Interstellar', 'Inception', 'The Dark Knight', dan 'Memento' sebagai film favoritnya.

4. Menyukai Wanita Cerdas

Dalam sebuah wawancara, Ahn HyoSeop ditanya tentang tipe wanita idealnya. Dia menuturkan bahwa dirinya menyukai seseorang yang cerdas, bijaksana dan penuh semangat. Dia mengatakan bahwa dirinya menyukai wanita yang dia rasa bisa belajar banyak darinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)