Maharani Kemala Ungkap Alasan Dipilihnya Cha Eun Woo sebagai Brand Ambassador

Kamis, 10 Februari 2022 - 11:41 WIB
loading...
Maharani Kemala Ungkap Alasan Dipilihnya Cha Eun Woo sebagai Brand Ambassador
Cha Eun Woo dipilih sebagai ikon lantaran menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan lokal, MS Glow resmi memperkenalkan aktor dan member boyband K-pop Astro, Cha Eun Woo sebagai brand ambassador pada 7 Februari 2022.

Bagi MS Glow, ini merupakan hal yang pertama menunjuk seorang idol Korea Selatan sebagai brand ambassador .

Bukan tanpa alasan Cha Eun Woo dipilih sebagai ikon. Ya, pemeran drakor True Beauty itu menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat.

Baca juga: 5 Film Indonesia yang Masuk Oscar, yang Terakhir Pakai Bahasa Tegal

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia. Hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ungkap owner MS Glow, Maharani Kemala dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Bintang berusia 24 tahun itu juga memiliki banyak penghargaan dan wajahnya dinilai sempurna. Kali ini, dia mempresentasikan MS Glow Juice Moisturizer.

Memiliki 3 varian, MS Glow Juice Moisturizer merupakan produk yang mempresentasikan kesehatan kulit, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Tiga variannya antara lain Watermelon, Yuzu, Cactus & Grape Seed.

Maharani Kemala pun berharap dengan ditunjuknya Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk lokal Indonesia akan semakin dikenal di kancah internasional.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Keturunan Korea Selatan, yang Terakhir Sudah Mualaf

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang Indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)