5 Rekomendasi Masker Wajah untuk Remaja, Nomor Terakhir Efektif Menutrisi Kulit

Kamis, 10 Februari 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Masker Wardah untuk remaja ini juga efektif menghidrasi kulit secara optimal sehingga terasa lebih lembab, halus dan tampak flawless. Masker Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose dibandrol sekitar Rp15.030.

3. Vienna Face Mask Anti Acne

Kulit berjerawat merupakan salah satu problematika kulit remaja. Masker Vienna Face Mask Anti Acne inilah solusinya, masker ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah.

Kandungannya terdiri dari ekstrak lidah buaya, pohon teh, dan ekstrak witch hazel, yang melembutkan dan melembapkan kulit.
Harga Vienna Face Mask Anti Acne adalah sekitar Rp15.700.

4. Namo.id

Masker organik Namo.id terbuat dari bahan-bahan organik yang aman untuk semua jenis kulit. Varian masker wajah ini pun beragam, yakni green tea, milk, cocoa, dan coffee.

Selain itu, ada juga varian charcoal yang ampuh untuk hempaskan jerawat tanpa bekas.

Produk masker wajah ini juga efektif untuk mencerahkan, melembabkan, dan cegah jerawat dan komedo. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, hanya Rp35 ribu saja.

5. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green efektif memberikan kelembapan pada kulit, mencerahkan kulit, menyegarkan dan mengecilkan pori-pori wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)