Tren Makeup Mata ala Hina Khan yang Kuat dengan Warna Cerah

Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:06 WIB
loading...
Tren Makeup Mata ala Hina Khan yang Kuat dengan Warna Cerah
Hina Khan adalah salah satu bintang TV paling populer di India dan membuat debut Bollywood-nya tahun ini. Penampilannya begitu khas. Pasalnya, dia kerap tanpil dengan warna cerah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hina Khan adalah salah satu bintang TV paling populer di India dan dia juga membuat debut Bollywood-nya tahun ini. Dari peran ikonisnya di televisi hingga masuk ke B-town, aktris berusia 32 tahun ini tetnytu telah menempuh perjalanan panjang.

Hina, yang sangat aktif di media sosial menikmati basis penggemar besar di saluran Instagram-nya. Seiring dengan keterampilan aktingnya, aktris cantik ini juga dikenal karena penampilannya yang menyenangkan.

Hina juga dikenal karena pilihan busana yang berwarna-warni dan suka dengan makeup yang berani. Jika Anda mencari inspirasi make-up untuk musim panas, maka biarkan kecantikan Hina terlihat menginspirasi Anda.

Aktris murah senyum ini telah memamerkan beberapa kecantikan paling trendi yang pernah ada, dari bulu mata biru hingga bayang-bayang merah muda. Seperti dilansir Times of India, Anda bisa mengikut gayanya. (Baca juga: IU Terpilih sebagai Salah Satu Juri Kehormatan Festival Film Pendek ).

1. Color pop
Jika Anda tidak ingin bereksperimen dengan tampilan eyeshadow penuh, maka Anda dapat mencoba semburat warna seperti Hina. Dia mengenakan sembulan bayangan merah muda di sudut dalam kelopak mata.

2. Liner ungu
Lewati liner hitam untuk nuansa warna-warni, seperti ungu. Jika Anda tidak memiliki liner, Anda dapat membuat liner menggunakan concealer dan melapisinya dengan bayangan berwarna.

3. Neon liner
Warna neon bisa menjadi pilihan yang bagus untuk penampilan musim panas. Anda akan menyukai bagaimana aktris cantik memakai mata sayap berwarna pink neon dengan pakaian putihnya.

4. Metallic liner
Aktris itu membuat pernyataan menyegarkan dalam liner berwarna pirus mengkilap, yang disorot dengan mantel maskara hitam.

5. Bulu mata biru
Tren bulu mata berwarna tetap ada di sini! Aktris ini bereksperimen dengan liner hitam dan bulu mata biru, yang merupakan kombo panas untuk dicoba!

5. Bayangan hijau
Jika Anda berpikir bahwa bayangan hijau muda adalah tidak besar, maka tampilan Hina ini akan meyakinkan Anda! Aktris itu mengenakan bayangan hijau yang diarsir dengan warna hijau limau, membuat matanya melotot.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)