Rizky Billar Ungkap Alasan Beri Nama Tambahan Leslar pada Anaknya

Jum'at, 11 Februari 2022 - 10:02 WIB
loading...
Rizky Billar Ungkap Alasan Beri Nama Tambahan Leslar pada Anaknya
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/YouTube Rikzy Billar
A A A
JAKARTA - Kelahiran anak pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti bukan hanya disambut secara bahagia oleh para penggemar. Kehadiran bayi mereka pada 26 Desember 2021 lalu bahkan diwarnai pula dengan isu miring, termasuk soal pemberian nama yang dianggap aneh oleh sebagian besar netizen.

Baru-baru ini Rizky Billar tampak membicarakan nama putranya dalam vlog milik Afdhal Yusman. Dalam perbincangan tersebut, Afdhal lebih setuju jika nama putra Billar dan Lesti, diberikan tanpa ada tambahan Leslar di dalamnya.

"Menurut lo, nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar masih nyambung nggak?," tanya Billar pada Afdhal.

"Menurut gue, ya, Muhammad Al-Fatih Billar," jawab Afdhal.



Rupanya, Billar juga mengaku setuju dengan Afdhal. Bahkan ia menyebut jika pada awalnya dirinya tak ingin menambahkan unsur Leslar dalam nama tersebut. Hingga akhirnya sebelum persalinan sang istri, Billar pun sepakat untuk menambahkan Leslar dalam nama anaknya.

"Itu nama pertama yang gue bikin tadinya. Itu tadinya awal namanya," jelas Billar.

"Cuma gue 'Sayang apa masukin nama Leslar ya? Untuk nama anak pertama'. Akhirnya kita diskusi-diskusi ya sudah lah akhirnya kita pakai," sambungnya.

Melalui video tersebut, pria 26 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya sengaja memberikan nama Billar di belakang nama putranya sebagai identitas nama keluarganya, dan berharap agar nama itu bisa diteruskan.

"Banyak orang yang bilang, 'Kok sudah ada Billar-nya ada Leslar-nya lagi? Ada Lar-nya?', nah banyak orang salah paham. Leslar ini kan nama kombinasi kita berdua, nama Billar itu nama fam (keluarga) nama belakang, nama yang akan meneruskan ibaratnya ya meneruskan supremasi dari Billar lah," paparnya.

Ia pun berharap agar nama Billar bisa mengandung harapan besar. Termasuk manfaat untuk banyak orang.

"Harapan gue nama Billar ini akan jadi nama besar, siapa tahu nanti akan ada Billar Group. Nama yang nama hebat lah, nama yang akan diingat banyak orang, dikenang banyak orang dan akan jadi perusahaan atau orang-orang atau yang bisa bermanfaat untuk banyak orang," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)