6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi
Destinasi wisata kebugaran bisa dikunjungi saat pandemi Covid-19. Wisata kebugaran aktivitas utama yang dilakukan untuk mengunjungi tempat kebugaran. Foto/dok Pegipegi
A A A
JAKARTA - Destinasi wisata kebugaran bisa menjadi pilihan cocok untuk dikunjungi saat pandemi Covid-19 . Sesuai dengan namanya, wisata kebugaran didefinisikan sebagai aktivitas utama yang dilakukan wisatawan untuk mengunjungi tempat-tempat kebugaran .

Mulai dari spa, relaksasi, kuliner sehat, dan lainnya. Aktivitas ini bertujuan dalam menjaga kesehatan, meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, dan mendapatkan keseimbangan tubuh, pikiran, serta jiwa.

Sejak 2019 destinasi wisata kebugaran sudah mulai dikembangkan. Sekarang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendorong kembali pengembangan wisata kebugaran untuk membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Bertepatan dengan pandemi Covid-19 yang melanda, demikian juga wisata kebugaran cenderung mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi. Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut enam rekomendasi destinasi wisata kebugaran seperti keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (12/2/2022).


1. Wisata Yoga La Joya, Bali

6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi


Apakah Anda pernah merasakan yoga dikelilingi langsung dengan pemandangan alam? Kalau belum, Anda dapat mencoba wisata yoga di La Joya, Bali. Terletak di daerah Jimbaran, Anda dapat mengikuti kelas yoga baik untuk pemula maupun profesional.

Anda akan disambut dengan ketenangan dan keasrian berkat suasana dan pemandangan yang menghadap langsung ke pantai dan tumbuhan hijau yang subur saat berolahraga. Lokasi: La Joya - Balangan Resort di Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Bali.

2. Wisata Spa Jeeva Klui Resort, Lombok

6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)