6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Alhasil, setiap jamu akan dibuat dengan bahan herbal pilihan dan diracik secara langsung. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba minuman kesehatan yang berkhasiat. Anda juga dapat menikmati nuansa khas pedesaan selama berwisata di sini. Lokasi: Dusun, Kiringan, Canden, Jetis, Bantul, Yogyakarta

5. Wisata Edu Rekreasi Rumah Atsiri Indonesia, Tawangmangu

6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi


Di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah, ada tempat yang menyediakan edukasi terkait flora, yaitu Wisata Edu Rekreasi Rumah Atsiri Indonesia. Di sini, ada workshop yang Anda dapat ikuti seperti pembuatan essential oil, hand sanitizer, lilin aromaterapi, dan lain-lain berbahan dasar tanaman atsiri.

Produk yang Anda buat juga dapat dibawa pulang. Setelah mencium wewangian yang menenangkan, sepulangnya dari sini Anda akan merasa semakin rileks. Lokasi: Jalan Watusambang, Plumbon, Tawangmangu, Jawa Tengah

6. Wisata Kuliner Fedwell, Jakarta

6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi


Di tengah pandemi Covid-19, Anda pastinya perlu menjaga pola hidup yang sehat. Dalam artian, makanan yang dikonsumsi harus dengan nutrisi cukup agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Sejak 2018, Fedwell hadir sebagai restoran trendi yang menyajikan makanan sehat.

Setiap satu porsi makanan yang Anda pesan di sini dipastikan mencakup karbohidrat, lemak sehat, dan serat yang cukup. Tidak perlu khawatir karena rasa makanannya tetap nikmat dan membantu menjaga kesehatan tubuh. Lokasi: Senopati - Jalan Senopati No. 82, Selong, Jakarta Selatan dan Sudirman - Jalan K.H. Mas Mansyur Kav 121, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)