Fuji Putuskan Cuti Kuliah, Pilih Mengejar Karier di Dunia Hiburan

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:59 WIB
loading...
Fuji Putuskan Cuti Kuliah, Pilih Mengejar Karier di Dunia Hiburan
Fuji memutuskan untuk cuti kuliah. Sebagai gantinya, adik ipar Vanessa Angel itu memilih mengejar kariernya di dunia hiburan yang saat ini tengah digelutinya. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji memutuskan untuk cuti kuliah . Sebagai gantinya, adik ipar Vanessa Angel itu memilih untuk mengejar kariernya di dunia hiburan yang saat ini tengah digelutinya.

Terlebih saat ini Fuji tengah disibukkan denga syuting film Bukan Cinderella . Di mana dalam film tersebut, putri Faisal itu didapuk sebagai pemeran utama.

"Karena lagi syuting film soalnya belum ada info jelasnya, tapi kampus aku mau offline (kuliah). Aku nggak bisa. Kalau offline di Bali, sedangkan kerjaan aku di Jakarta," kata Fuji di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta baru-baru ini.

"Sayang aja gitu, kesempatan nggak datang dua kali. Jadi aku ngejar karier dulu sebentar," sambungnya.




Sementara itu, Fadly selaku kakak Fuji menuturkan bahwa sang adik ingin menjalankan sesuatu secara fokus. Termasuk urusan kuliah dan pekerjaan.

"Sebenarnya kuliah itu juga buat kerja dan dia juga kalau kuliah maunya fokus. Jadi nggak bisa setengah-setengah gitu," tutur Fadly.

Ini pun menjadi pertama kalinya pacar Thariq Halilintar itu terjun ke dunia akting. Fuji tak menampik dirinya mengalami sejumlah kesulitan. Meski begitu, dia mencoba menikmati seluruh proses syuting yang dijalaninya.

"Ada tapi masih bisa di handle gitu loh. Enjoy kemarin aku sudah reading dua kali, enjoy banget," jelas Fuji.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)