Dinilai Terlalu Menyudutkan, Kuasa Hukum Adam Deni Akan Lakukan Ini ke Dokter Tirta

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:44 WIB
loading...
Dinilai Terlalu Menyudutkan, Kuasa Hukum Adam Deni Akan Lakukan Ini ke Dokter Tirta
Kuasa hukum Adam Deni membantah kesaksian Dokter Tirta yang mengaku menerima DM atau direct message via Instagram setelah kliennya masuk penjara. / Foto: MPI/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - Dalam sidang kasus Jerinx versus Adam Deni , beberapa hari lalu, Dokter Tirta Mandira Hudhi hadir menjadi saksi. Di sidang tersebut, dia mengaku dihubungi Adam Deni usai diamankan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

Apa yang disampaikan Tirta itu pun mendapatkan respons dari kuasa hukum Adam Deni , Susandi. Sang kuasa hukum membantah kesaksian Tirta yang mengaku menerima DM (direct message) Instagram setelah kliennya masuk penjara.

"Kalau punya HP berarti saya gampang dong komunikasi sama dia? Sampai detik ini kalau saya mau ketemu dia, saya harus lapor dulu ke penyidik, baru penyidik panggil ke atas," ungkap Susandi saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Baca juga: Aurel, Fuji dan Thariq Halilintar Kesal Pernah Diadu Domba Netizen

Susandi menegaskan jika pengakuan Dokter Tirta tak terbukti pihaknya akan melayangkan somasi.

"Kalau nanti saya ketemu dengan klien saya dan dia (AD) bilang pernyataan itu tidak benar, kami akan lakukan tindakan lah. Tergantung klien kami. Kalau dia minta kami tindak pasti kami somasi Dokter Tirta," katanya lagi.



Susandi juga menilai, kesaksian Tirta itu terlalu menyudutkan kliennya. Dia juga mempertanyakan terkait pengakuan Dokter Tirta yang baru dibuka belakangan ini.

Baca juga: Quweenjojo Korban Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman Akui Tuduhannya Tidak Benar

"Karena kan pernyataannya dia sangat menyudutkan ya dengan kondisi Mas Adam di dalam, dia bicara seperti itu. Harusnya kalau memang Dokter Tirta dirugikan kenapa enggak dari awal, kok dia malah jadi sekutu sebelumnya kan?" ujarnya heran.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)