Cheryl Menang Tantangan, Hidangannya Banjir Pujian Juri MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 12 Februari 2022 - 19:41 WIB
loading...
Cheryl Menang Tantangan, Hidangannya Banjir Pujian Juri MasterChef Indonesia Season 9
Cheryl berhasil memenangkan tantangan negara pada MasterChef Indonesia Season 9. Hidangan Cheryl kali ini pun banjir pujian dari para juri MasterChef Indonesia. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Cheryl berhasil memenangkan tantangan negara pada MasterChef Indonesia (MCI) Season 9, Sabtu (12/2/2022). Hidangan Cheryl kali ini pun banjir pujian dari para juri MasterChef Indonesia , Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Sebelum masak, Cheryl dan kontestan lainnya harus memilih undian berisi bendera yang nantinya mereka akan memasak makanan dari negara tersebut. Cheryl pun mendapatkan bendera Filipina.

Dia memilih untuk mengolah ube, sejenis ubi ungu dari Filipina menjadi kue. Hidangan dengan nama Ube Cake itu pun berhasil memuaskan para juri. Salah satunya Chef Arnold yang memuji penyajian dan rasanya.


"Anyway ini presentasi sangat menarik ya," puji Chef Arnold.

"Taste and flavour is good. Tapi saya sendiri personally saltiness, dan Filippine itu biasanya sweetness. Kamu bisa nambahin chocolate ube cake gitu," sambungnya.

Pujian juga diberikan oleh Chef Renatta dan Chef Juna. "Very smart move, kamu bisa milih kekuatan masakan kamu dan sesuai tema," kata Chef Renatta.


"Okay Cheryl, selamat kamu pemenang tantangan ini. Silahkan maju ke atas," ujar Chef Juna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)