Jungkook dan Suga BTS Pecahkan Lebih dari 1 Rekor iTunes Dunia dengan OST 7 Fates: Chakho

Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:46 WIB
loading...
Jungkook dan Suga BTS Pecahkan Lebih dari 1 Rekor iTunes Dunia dengan OST 7 Fates: Chakho
Jungkook dan Suga BTS memecahkan lebih dari satu rekor iTunes dunia dengan OST 7 Fates: Chakho. Pada Jumat, 11 Februari Jungkook rilis lagu baru, Stay Alive. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jungkook dan Suga BTS memecahkan lebih dari satu rekor iTunes dunia dengan original soundtrack (OST) 7 Fates: Chakho . Pada Jumat, 11 Februari pukul 14.00 waktu setempat, Jungkook merilis lagu baru, Stay Alive.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (12/2/2022) Stay Alive diproduksi oleh Suga untuk OST webtoon dan novel web asli BTS , 7 Fates: Chakho.

Hanya dalam 3 jam setelah dirilis, Stay Alive telah melesat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 51 wilayah berbeda di seluruh dunia. Dalam waktu 6 jam, Stay Alive menjadi lagu tercepat solois Korea mana pun dalam sejarah yang mencapai No 1 di 80 negara berbeda.


Kemudian pada pukul 04.00 waktu setempat hari ini, atau hanya 14 jam setelah dirilis, Stay Alive telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 93 negara di seluruh dunia.

Selain itu, Stay Alive telah mencetak rekor baru untuk lagu tercepat oleh solois Korea yang menyapu posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di delapan pasar musik terbesar di dunia.

Di antaranya adalah Amerika Serikat, Inggris Raya, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Belanda, dan Jerman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)