Jimin BTS Pulang dari Rumah Sakit Usai Operasi Usus Buntu dan Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:20 WIB
loading...
Jimin BTS Pulang dari Rumah Sakit Usai Operasi Usus Buntu dan Sembuh dari Covid-19
Jimin BTS akhirnya pulang dari rumah sakit setelah operasi usus buntu dan dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Big Hit Music. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jimin BTS akhirnya pulang dari rumah sakit setelah operasi usus buntu dan dinyatakan sembuh dari Covid-19 . Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi BTS , Big Hit Music .

Melalui pernyataan resmi yang dirilis di aplikasi Weverse, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin telah pulang dari rumah sakit dan pulih dari Covid-19 hari ini, Sabtu (5/2/2022) pagi.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina anggota BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut pada pagi ini (5 Februari)," kata Big Hit Music dilansir dari Soompi.

Awal pekan ini, Big Hit Music mengumumkan bahwa pemilik nama asli Pak Jimin itu telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan.


Setelah dia didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan positif Covid-19, Jimin menjalani operasi pada Senin, 31 Januari 2022. Dia menjalani rawat inap di rumah sakit selama beberapa hari karena Covid-19 sehubungan dengan perawatan pascaoperasinya.

"Jimin dinyatakan positif Covid-19 dan didiagnosis menderita radang usus buntu akut pada Minggu, 30 Januari, dan menjalani operasi pada Senin, 31 Januari. Sejak itu, ia menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum keluar dari rumah sakit," jelas Big Hit Music.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa disampaikan agensi itu kepada penggemar BTS, ARMY dan para petugas kesehatan yang telah memberikan dukungan untuk kesehatan Jimin.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)