3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:47 WIB
loading...
A A A
2. Kemangi Bar & Kitchen

3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!


Restoran instagramable di kawasan Kuta Mandalika selanjutnya adalah Kemangi Bar & Kitchen. Setelah selesai keliling Pantai Kuta Mandalika, Anda bisa melipir ke sini dengan jalan kaki sekitar 5 menit saja.

Kemangi Bar & Restaurant berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta, sehingga menyajikan panorama keindahan pantai yang estetis untuk berswa foto.

Tempat makan ini mempunyai konsep ala tropis modern dengan sentuhan budaya Sasak. Beberapa menu yang patut dicicip adalah egg benedict dan french toast untuk sarapan. Sedangkan untuk makan siang, Anda bisa mencoba pumpkin soup dan slow cooked lamb shank. Kalau makan malam di sini, cicipi ayam taliwang atau sate lontong. Semua menu bisa dinikmati mulai dari harga Rp65 ribuan.

3. El Bazar Cafe & Restaurant

3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!


Dengan desainnya yang bergaya Maroko, Anda bakal berasa seperti di luar negeri. Berbagai pernak-pernik unik yang ada akan menambah kesan klasik tempat ini, yang tentu sangat cocok untuk dijadikan tempat foto dan diunggah di Instagram.

Segarnya udara yang sejuk juga membuat momen terasa semakin fantastis. Selain bersantai, makanannya yang lezat akan menambah nikmat suasana. Ada menu beef kebabs, lamb tagine, prawn couscous, hingga mezze platter yang enak.

Berbagai menu menarik seperti masakan Mediterania, Maroko, makanan sehat, pilihan vegan, menu halal, dan bebas gluten tersedia lengkap di sini. Harganya dibanderol mulai Rp28 ribuan saja. Terjangkau bukan?
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3635 seconds (0.1#10.140)