Viral! Demi Pinang sang Pacar, Pria Malaysia Ini Kumpulkan Biaya Nikah di Celengan Bambu 3 Tahun

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:11 WIB
loading...
Viral! Demi Pinang sang Pacar, Pria Malaysia Ini Kumpulkan Biaya Nikah di Celengan Bambu 3 Tahun
Seorang pria Malaysia mengumpulkan biaya nikah dengan cara yang unik. Demi meminang sang pacar, pria ini rajin menabung di celengan bambu selama 3 tahun. Foto/TikTok @paansam
A A A
JAKARTA - Seorang pria Malaysia mengumpulkan biaya nikah dengan cara yang unik. Demi meminang sang pacar, pria ini rajin menabung di celengan bambu selama 3 tahun.

Kisah pria bernama Farhan itu pun viral di media sosial setelah kisahnya dibagikan oleh akun TikTok @paansam milknya. Diketahui bahwa Farhan sudah berpacaran dengan sang kekasih selama 11 tahun lebih.

Video tersebut memperlihatkan momen Farhan membongkar kurang lebih lima celengan bambu dengan menggunakan golok. Dia kemudian menunjukkan uang hasil menabungnya yang berjumlah tak sedikit.

"Nak kawen Paansam," tulis keterangan di celengan bambu itu dikutip pada Rabu (9/2/2022).




Bahkan, untuk menghitung uang tabungannya itu, Farhan sampai dibantu keluarga dan kerabatnya. Video ini juga menunjukkan momen Farhan dan sang pacar menikah. Dengan menggunakan pakaian serba putih, kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya.

"Finally 11 tahun penantian," tulis keterangan video itu.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji Farhan dan mengaku terinspirasi dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

"hebatnya PERJUANGAN," kata netizen.


"masyaallah tabarakallah…," tulis netizen.

"alhmdulillahhh...berkt usaha mnabung akhrnya....," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)